MESOTHELIOMANESIA

Cara Menghilangkan Bisul Watu Secara Alami

Cara Menghilangkan Bisul Watu Secara Alami
Cara Menghilangkan Bisul Watu Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami – Jerawat ada banyak sekali jenisnya. Akan tetapi jenis abuh yang paling menyakitkan di kulit yaitu abuh batu. Bahkan abuh kerikil ini bisa mengakibatkan rasa nyeri dan meradang pada kepingan kulit.

Untuk menghilangkan abuh kerikil tersebut tolong-menolong susah-susah gampang. Mengingat kita harus lebih ekstrak hati-hati ketika menyentuh abuh tersebut. nah berikut ini ada beberapa cara menghilangkan abuh kerikil secara alami yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

1. Lemon

Lemon mengandung senyawa vitamin C yang sangat tinggi. kandungan inilah yang sangat efektif untuk mengurangi rasa peradangan dan menghilangkan abuh batu. Caranya cukup dengan mengoleskan air perasan lemon secara merata pada kepingan kulit yang bermasalah saja. akan tetapi ingat jangan digosok, alasannya yaitu akan mengakibatkan luka gres terbentuk.

2. Tomat

Selain lemon, tomat juga mengandung senyawa vitamin C yang sangat tinggi. memang tomat tidak mempunyai kandungan vitamin C setinggi lemon. Akan tetapi tomat mengandung antibakterial yang bisa membunuh basil penyebab abuh kerikil tersebut. cara menghilangkan abuh kerikil dengan tomat yaitu dengan mengoleskan secara pribadi halusan tomat tersebut sebagai masker.

3. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang banyak mengandung vitamin E. dimana kandungan vitamin E tersebut sangatlah baik untuk menghaluskan kulit kasar. Selain kandungan vitamin E, alpukat juga mengandung senyawa antiseptik yang sangat tinggi. kandungan inilah yang bisa membunuh kuman penyebab abuh kerikil tersebut. caranya cukup dengan menghaluskan daging buah alpukat dan memakai sebagai masker selama 30 saja.

4. Mentimun

Mungkin sudah banyak yang mengenal manfaat mentimun ini. mengingat sudah banyak para perempuan yang memakai mentimun untuk mengatasi banyak sekali permasalah kulit, salah satunya menghilangkan abuh batu. Caranya yaitu dengan menghaluskan buah mentimun berserta kulit dan bijinya, kemudian mengoleskan pada kepingan wajah yang bermasalah.

5. Minyak zaitun

Minyak zaitun sudah semenjak jaman dahulu dipakai sebagai materi alami untuk mengatasi banyak sekali macam gangguan kesehatan. mulai dari kesehatan badan sampai kesehatan kulit. salah satunya yaitu menghilangkan abuh batu. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun secara merata kebagian kulit yang bermasalah, tanpa harus membilasnya. Pastikan dikala malam dan pagi hari.


Itulah beberapa cara menghilangkan abuh kerikil secara alami yang bisa Anda lakukan dengan mudah. selain mudah, cara tersebut juga tidak akan mengakibatkan imbas samping bagi kulit Anda. mengingat cara ini memakai materi alami. namun untuk hasil yang maksimal, Anda harus melaksanakan perawatan abuh kerikil alami ini secara rutin setiap harinya. selamat mencoba menghilangkan abuh kerikil secara alami dan agar berhasil. Salam cantik.
Advertisement