MESOTHELIOMANESIA

Cara Merawat Rambut Smoothing Dengan Mudah

Cara Merawat Rambut Smoothing Dengan Mudah
Cara Merawat Rambut Smoothing Dengan Mudah



Cara Merawat Rambut Smoothing Dengan Mudah – Sekarang ini mungkin demam isu rambut lurus sudah sangat terkenal. hal ini sanggup terlihat dari banyaknya para perempuan yang melaksanakan rebonding ataupun smooting.

Memang sehabis rambut diluruskan baik itu dengan rebonding ataupun smooting akan terlihat sangat cantik. namun jangan lantas Anda tidak melaksanakan perawatan rambut smooting tersebut. alasannya kalau tidak dirawat dengan baik, rambut smooting tersebut akan kembali ke bentuk semula. 

Nah berikut ini ada beberapa cara gampang merawat rambut smooting semoga abadi dan tahan lama.

Cara Merawat Rambut Smoothing Dengan Mudah

1. Setelah melaksanakan proses smooting, usahakan untuk tidak keramas ataupun mengikat rambut selama kurun waktu 3 hari. Hal ini berfungsi semoga obat bekerja secara optimal. sehingga hasil smooting ini nantinya sanggup maksimal.

2. Jika sudah tiga hari, maka lakukanlah hair mask atau masker rambut. hal ini bertujuan semoga rambut lebih sehat dan ternutrisi dengan baik.

3. Kemudian sehabis melaksanakan hair mask ini, Anda sanggup keramas. akan tetapi usahakan keramas hanya dilakukan 2 kali selama seminggu. Karena untuk menjaga kelembaban alami rambut.

4. Setiap Anda melaksanakan keramas, usahakan untuk selalu memakai kondisioner. Baik kondisioner yang berasal dari produk ataupun kondisioner alami ibarat minyak zaitun dan sejenisnya.

5. Untuk mengeringkan rambut sehabis keramas ataupun perawatan lainnya. usahakan untuk tidak memakai hair drayer. Karena penggunaan alat pengering rambut ini sanggup menciptakan rambut Anda kusam dan kehilangan kelembaban.

6. Lakukanlah trim minimal satu bulan sekali saja. hal ini bertujuan semoga ujung rambut terbebas dari cabang ataupun kasar.

7. Sisir rambut dengan sisir bergigi jarang semoga rambut tidak rontok ataupun mengalami patah.

8. Gunakan juga anti-frizz pray semoga rambut tetap terjaga kelembabanya. Karena kelembaban ini sangat penting untuk merawat rambut smooting.

Itulah beberapa cara merawat rambut smooting. Akan tetapi untuk mendapat hasil perawatan rambut smooting secara maksimal, Anda harus mendukungnya dengan konsumsi makanan-makanan bernutrisi tinggio. Karena nutrisi rambut dari dalam jauh lebih baik untuk menjaga kesehatan rambut dari pada menutrisi dari luar.


Adapun makanan-makanan yang baik untuk merawat rambut smooting tersebut antara lain ibarat pepaya, jambu biji, jeruk, minyak zaitun dan lain sebagainya. Anda sanggup mengonsumsinya setiap hari. Selamat mencoba di rumah. Salam cantik.
Advertisement