MESOTHELIOMANESIA

Rambutmu Mulai Beruban, Tumpas Segera Dengan Ramuan Sederhana Berikut Ini !!

Rambutmu Mulai Beruban, Tumpas Segera Dengan Ramuan Sederhana Berikut Ini !!
Rambutmu Mulai Beruban, Tumpas Segera Dengan Ramuan Sederhana Berikut Ini !!

Rambutmu Mulai Beruban, Tumpas Segera Dengan Ramuan Sederhana Berikut Ini !!


Tak sedikit orang yang direpotkan masalah uban. Pasalnya dengan hadirnya uban di kepala membuat penampilan kita kurang menarik. Dan biasanya untuk menutupi datangnya uban tersebut kita menyemirnya.


Namun tindakan tersebut tidak sepenuhnya bisa menghilangkan dan mencegah datangnya uban. Dan bahkan ketika semir rambut habis uban semakin banyak jumlahnya. Yang paling membahayakan ternyata semir rambut dapat menyebabkan iritasi dan bahkan katarak jika terkena mata.



Selain itu bagi mereka yang memiliki kulit kepala yang sensitif akan mengalami alergi jika terkena semir ini, dilansir dari klinikkecantikan.co.id (21/1/2016).


Lantas untuk menghilangkan uban di kepala kita dengan cara apa ya? Untuk menghilangkan uban di rambut kami sarankan dengan cara yang alami saja, salah satunya dengan jus bawang bombay.


Dengan jus ini dipercaya dapat mengusir dan mencegah datangnya uban di rambut dengan cepat dan alami. Pasalnya di dalam jus tersebut terkandung enzim katalase yang baik untuk mengusir uban. Dan bahkan cara ini sudah diterapkan sebelum adanya pewarnaan rambut, dilansir dari tergemes.com (10/10/2015).


Untuk membuatnya, anda cukup mengupas sebuah bawang bombay lalu kita cincang menjadi potongan-potongan kecil. Setelah itukita haluskan bawang bombay tersebut dengan parut ataupun dengan blender. Nah, ramuan sudah bisa kita gunakan.


Untuk menggunakannya cukup basuhkan ke rambut kita dan jangan lupa lakukan pemijatan secara lembut. lakukan perawatan ini minimal selama 15 menit. Selanjutnya bilas dan cuci dengan sampo dengan bahan yang ringan agar bau bawang hilang dari rambut kita. Selamat mencoba.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.



Advertisement