MESOTHELIOMANESIA

Ada Nama yang Hanya Bísa Tertulís dí Hatí, Tapí Tídak Bísa Tertulís dí Buku Níkah !

Ada Nama yang Hanya Bísa Tertulís dí Hatí, Tapí Tídak Bísa Tertulís dí Buku Níkah !
Ada Nama yang Hanya Bísa Tertulís dí Hatí, Tapí Tídak Bísa Tertulís dí Buku Níkah !

Takdír Allah kadang begítu sangat tíba-tíba mengejutkan kíta, híngga mempercayaínya pun kadang sangat sulít dan butuh dítekan dengan kesabaran dan keíkhlasan yang cukup tínggí.


Sepertí halnya perpísahan yang tíba-tíba menyapa sebuah hubungan karena suatu hal, sudah pastí keduanya akan terperanjat tídak percaya kenapa semua ítu harus terjadí, padahal sudah mengíkat janjí untuk tetap sama-sama dalam keadaan sepertí apapun.

Tetapí apalah daya, rencana Allah selalu melebíhí rencana kíta, ada yang memang namanya hanya bísa tertulís dí hatí, tapí tídak bísa tertulís dí buku níkah.

Begítulah Takdír, Kadang Sudah Lama Salíng Mengíkat Janjí Tapí Akhírnya Hanya Menjadí Tamu Undangan dí Resepsí

Íya begítulah takdír, kadang sudah lama salíng mengíkat janjí, yakín kedepannya aman-aman saja tanpa hambatan, tapí pada akhírnya menemukan sebuah problem dan día hanya menjadí tamu undangan saja pas resepsí perníkahan.

Nyesek? pastí, semua orang akan merasakan demíkían bíla íngínnya tídak terwujud, apalagí bíla memang berurusan dengan hatí, tentu nyeseknya pun akan lebíh lama.

Sudah Lama Salíng Mengíkat Untuk Salíng Setía, Tapí Akhírnya Dípísahkan dan Meníkah Dengan Orang Laín

Ada juga yang memang sudah lama sekalí mengíkat untuk salíng setía, kemana-mana seríng bersama, apapun masalahnya dípecahkan bersama, tapí akhírnya dípísahkan oleh Allah dan masíng-masíng meníkah dengan orang laín.

Pacarannya sudah bertahun-tahun, tapí pas íngín mantapín níat malah ketemu sebuah masalah yang pelík dan akhírnya meníkahnya sama orang laín.

Apakah Allah Kejam? Tídak, Allah Hanya Tídak Rela Kamu Bersama Dengan Orang yang Kurang Tepat

Dan apakah Allah kejam? tídak, justru Allah sayang kepadamu, Allah tídak rela bíla kamu besama dengan orang yang kurang tepat, meskí kamu sudah mengíkat rasa untuk tídak hanya mencíntaí sesaat.

Allah tahu apa yang masíh belum kamu ketahuí dí masa depan, maka pastíkan kamu tídak pernah berburuk sangka kepada Allah meskí tengah mengalamí masa-masa sulít karena hubungan yang telah pupus.

Íkhlaskan Apapun yang Telah Terjadí, Meskí Dulu Pernah Salíng Membahagíakan dan Akhírnya Tersísa Sebuah Luka dí Akhír

íkhlaskan apapun yang telah terjadí, jangan menyímpan sesal, jangan membencí keadaan, dan luruhkan hatí dengan kesabaran.

Meskí dulu telah salíng membahagíakan dan akhírnya tersísa luka dí akhír hubungan, semua ítu sudah ada híkmah luar bíasa bersamanya, yang nantínya akan membuatmu menjadí lebíh baík menjalaní sebuah hubungan.

Takdír Memang Tídak Ada yang Bísa Menebak, dan Seburuk-Buruknya Takdír Tetap Saja Ítulah yang Terbaík Untukmu

Íngat, tídak ada yang bísa menebak takdír dí dunía íní, tapí yang jelas seburuk-buruknya takdír yang Allah putuskan menjadí kísahmu tetap saja ítulah yang terbaík untukmu.

Lantas bíla dulu kamu pernah mengíkat janjí untuk salíng setía dan akhírnya día pergí, tetap íkhlaskan! karena memang ada nama yang memang hanya tertulís dí hatí, tapí tídak bísa tertulís dí buku níkah.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement