MESOTHELIOMANESIA

Berusahalah Tenang & Bíjak, Karena Untuk Membalas Bajíngan Tídak Harus Dengan Menjadí Bajíngan Juga !!

Berusahalah Tenang & Bíjak, Karena Untuk Membalas Bajíngan Tídak Harus Dengan Menjadí Bajíngan Juga !!
Berusahalah Tenang & Bíjak, Karena Untuk Membalas Bajíngan Tídak Harus Dengan Menjadí Bajíngan Juga !!

Takala dísakítí, díbohongí, dan díkhíanatí maka pastí hatí seakan-akan mendídíh karena emosí dan tídak teríma sebab ketídak adílan yang terjadí.


Tetapí ketahuílah wahaí dírí, bahwasannya berusaha tenang dan bíjaksana ítu adalah síkap palíng baík, karena sungguh untuk membalas bajíngan tídak harus dengan menjadí bajíngan juga.

Bermaínlah Cantík, Buat Día Menyesal Karena Telah Melepasmu Dengan Perubahanmu yang Lebíh Baík

Bermaínlah cantík, balaslah keburukan yang dílakukan olehnya dengan sebuah kebaíkan. Sulít? belajarlah! karena membuat día menyesal karena telah melepas orang baík sepertímu ítulah balasan terhebat untuknya.

Buatlah dírímu menjadí lebíh baík, karena membuat día menyesal karena telah melepasmu dengan perubahanmu yang lebíh baík adalah tamparan terhebat untuk bajíngan sepertí dírínya.

Tídak Usah Merancang Taktík Untuk Membuatnya Sakít Hatí, Cukup Buktíkan Dírímu Berharga Untuk Día yang Lebíh Baík

Tídak usah kamu merancang taktík untuk membuatnya sakít hatí, tídak usah merancang untuk membalasnya dengan keburukan yang lebíh kejí, cukup buktíkan saja bahwa kamu berharga untuk día yang lebíh baík.

Tídak Usah Emosí Saat Bertemu Dengannya, Cukup Lunakkan Hatímu Dengan Memaafkan dan Senyum yang Tulus

Tídak usah emosí saat kemudían harí kamu dítakdírkan lagí bertemu dengannya, meskí benar perbuatannya dulu sangat menyíksa batínmu.

Cukup lunakkan saja hatímu dengan memaafkan dan senyum yang tulus, tentu día akan menyesalí perbuatannya sendírí.

Buktíkan Bahwa Kamu Baík-baík Saja Dítínggalkannya, Karena Saat Kamu Mendendam Ítulah Buktí Bahwa Kamu Lemah

Buktíkan saja bahwa kamu baík-baík saja dítínggalkannya, buktíkan bahwa kamu sosok yang kuat meskí díperlakukan tídak adíl, kareana saat kamu mendendam ítulah buktí bahwa kamu lemah.

Bíjaksanalah Dalam Berpíkír, Karena Balas Dendam Palíng Elegan Adalah Ketíka Kamu Mampu Membuat Dírímu Índah Dengan Keíkhlasan

Untuk ítu, berbíjaksanalah dalam berpíkír, karena balas dendam palíng elegan adalah ketíka kamu mampu membuat dírímu índah dengan keíkhlasan, anggun dengan memaafkan, dan pantas dengan kesabaran.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement