MESOTHELIOMANESIA

Ínílah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematík yang Harus Díketahuí Seluruh Rakyat Índonesía

Ínílah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematík yang Harus Díketahuí Seluruh Rakyat Índonesía
Ínílah Daftar Tanaman Obat Asam Urat dan Rematík yang Harus Díketahuí Seluruh Rakyat Índonesía

Penyakít asam urat dan rematík adalah salah satu penyakít yang seríng díderíta oleh orang-orang masyarakat dí sekítar kíta yang tak kenal usía muda maupun tua.


Apabíla dulu orang berasumsí bahwa bíla yang terkena penyakít asam urat serta rematík cuma orang-orang yang berusía lanjut.

Saat íní asumsí terbantahkan Karena sudah banyak orang yang masíh muda bahkan anak-anak dapat terkena penyakít tersebut.

Oleh karena ítu, sebaíknya anda ketahuí tanaman obat asam urat dan rematík untuk berjaga-jaga apabíla suatu saat atau orang terdekat terkena penyakít tersebut.

Beríkut daftar tanaman obat asam urat dan rematík beserta cara pengolahanya yang sebaíknya anda ketahuí :

1. Jahe

Langkah konsumsí jahe untuk obat asam urat dan rematík yaítu dengan cara potong 2 íbu jarí jahe, kemudían rebus dengan menambahkan sedíkít gula dalam 1 gelas aír, sampaí mendídíh dan masak. Jíka memílíkí madu tambahkan madu 1 sendok makan, Konsumsí mínuman íní dengan teratur.

2. Akar Pohon Pepaya

Rebus akar pepaya sebanyak 5 buah setelah dícucí dan dípotong. Beríkan lengkuas 3 sendok makan waktu merebus. Rebus bahan ítu dengan menggunakan 4 gelas aír, híngga aírnya berkurang sebanyak 1 gelas. Mínum ramuan 3x seharí.

3. Cengkeh

Tumbuk cengkeh dan jahe dengan perbandíngan satu bandíng satu. Dígunakan sebagaí obat luar, oleskan díbagían yang terasa asam urat atau rematík.

4. Daun Sambíloto

Daun sambíloto memílíkí kandungan alkane, flavanoíd dan kandungan míneral sepertí kalíum dan kalsíum yang berperan untuk mencegah radang dan mengobatí rasa nyerí, serta sebagaí penawar racun.

Sedíakan 10 gr daun sambíloto keríng, 10 gr temulawak, 5-10 gr daun komfrey, dan 1 gr lada. Semua bahan dícucí lalu rebus dengan 5 gelas aír híngga tersísa 3 gelas aír. Konsumsí 3x seharí rutín.

5. Daun Salam

Daun salam bísa dímanfaatkan untuk mengobatí asam urat dan rematík. Caranya ambíl 10 lembar daun salam, kemudía rebus bersama 700 cc aír samapí mendídíh híngga tersísa 1/3 saja. konsumsí ramuan 3x seharí.

Ítulah beberpa tanaman obat asam urat dan rematík. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk menyembuhkan penyakít asam urat dan rematík tanpa harus mengkonsumsí obat kímía.

( ! ) Pengobatan standar adalah sesuaí dengan petunjuk dokter, yakní obat-obatan yang terdírí darí antíbíotík, analgetík-antípíretík, dan sebagaínya. Adapun obat tradísíonal yang akan dípaparkan dísíní hanya sebagaí tambahan, sehíngga Anda perlu berkonsultasí dengan dokter terlebíh dahulu.


Advertisement