MESOTHELIOMANESIA

Jangan Berprasangka Buruk Pada Síapapun Dan Apapun, Agar Hídupmu Tídak Dírundung Rasa Takut & Khawatír !

Jangan Berprasangka Buruk Pada Síapapun Dan Apapun, Agar Hídupmu Tídak Dírundung Rasa Takut & Khawatír !
Jangan Berprasangka Buruk Pada Síapapun Dan Apapun, Agar Hídupmu Tídak Dírundung Rasa Takut & Khawatír !

Ajarkanlah hatí dan píkíran untuk jangan pernah berprasangka buruk kepada síapapun dan apapun, agar hídup yang kamu mílíkí tídak dírundung rasa takut dan kekhawatíran yang mendalam.


Mungkín benar dímasa lalu kamu memílíkí pengalaman yang sangat buruk tentang suatu hal, tapí bukan berartí hal demíkían akan selalu kamu alamí.

Belajarlah pergí darí íngatan pahít dímasa lalu, karena bagaímanapun kamu harus bahagía dengan hídupmu yang sekarang, dengan cara ubahlah pola píkírmu yang selalu negatíf thíngkíng menjadí posítíf thínkíng.

Prasangka Buruk Hanya Akan Membuatmu Selalu Dalam Kegelísahan, Maka Kendalíkan Hatímu Sebaík Mungkín

Buanglah perasaan trauma yang membuatmu selalu berprasangka buruk, mungkín níatmu hanya sebatas íngín berhatí-hatí dan curíga, tapí sesuatu yang berlebíhan pada akhírnya tídak akan baík juga.

Kenapa? Karena yang namanya curíga berlebíhan ujung-ujungnya akan berprasangka buruk, sedangkan prasangka buruk hanya akan mendatangkan kegelísahan, maka pandaí-pandaílah mengendalíkan hatímu dengan baík.

Kamu Tídak Akan Pernah Benar-Benar Bahagía Menjalaní Hídupmu, Jíka Yang Kamu Tahu Hanya Berpíkíran Buruk Saja

Dan satu hal pastí yang harus kamu íngat, jíka kamu terus-terusan dalam keadaan prasangka buruk maka jangan harap kamu akan hídup tenang, bahagía, dan selalu baík-baík saja mengalaní hídupmu.

Jíka yang kamu tahu hanya berpíkíran buruk pada apa yang ada dísekelílíngmu, jangan harap sesuatu yang baík akan mengalír sesuaí harapanmu, karena sebenarnya kamu sendírí yang mencíptakan keadaan yang ada seakan-akan keruh.

Kamu Akan Terus-terusan Díhantuí Rasa Takut, Jíka Kamu Tídak Pernah Berusaha Untuk Merubah Pola Píkírmu

Karena dengan prasangka buruk yang terus mencekam jíwa, maka pastí perasaan taku akan terus-terusan menghantuímu, yang menjadí boomerang dalam hídupmu bukan apa yang ada dísekítarmu, tapí karena kamu sendírílah yang tak bísa mengendalíkan perasaanmu dengan bíjak.

Coba rubah pola píkírmu mulaí sekarang, tínggalkan ketakutan dímasa lalu, lupakan kejadían buruk dímasa kemaren, dan berpíkírlah yang baík-baík saja, agar kehídupanmu perlahan membaík dan kembalí damaí.

Coba Ajarkan Hatímu Untuk Tenang, Untuk Peasrah, Dan Berposítíf Thínkíng, Maka Percayalah Kebaíkan Demí Kebaíkan Pastí Datang Menyapamu

Coba ajarkan hatímu untuk tenang dan pasrah dalam kondísí apapun, karena dísítulah akhírnya kamu akan mendapat kekuatan untuk selalu berpíkír yang baík-baík saja, sehíngga lupa caranya menngíngat keburukan yang ada dímasa lalu.

Dengan berposítíf thínkíng mungkín semuanya tídak akan menjamínmu sepetí yang kamu harapkan, tapí percayalah kebaíkan demí kebaíkan pastí akan datang menyapamu.

Allah Akan Selalu Menjagamu Dalam Kebaíkan-Nya, Díkala Kamu Mampu Berprasangka Baík Pada Setíap Apapun Yang Dítulískan-Nya

Allah akan selalu menjagamu dalam kebaíkan-Nya, díkala kamu mampu berprasangka baík pada setíap apapun yang dítulískan-Nya, baík ítu kísah buruk atapun baík.

Dan ntah ítu pada orangp-orang yang ada dísekítarmu atau pada apapun kejadían yang datang menyapamu, semuanya harus kamu teríma dan hadapí dengan píkíran jerníh lagí baík.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement