MESOTHELIOMANESIA

Sudah Tahu Rasanya Sulít Move On? Maka Jaga Mata dan Jaga Hatí, Jangan Sampaí Salah Menjatuhkan Hatí Lagí !

Sudah Tahu Rasanya Sulít Move On? Maka Jaga Mata dan Jaga Hatí, Jangan Sampaí Salah Menjatuhkan Hatí Lagí !
Sudah Tahu Rasanya Sulít Move On? Maka Jaga Mata dan Jaga Hatí, Jangan Sampaí Salah Menjatuhkan Hatí Lagí !

Untukmu para jomblo, punya pengalaman menyedíhkan tentang cínta dí masa lalu? pernah? atau tídak sama sekalí?. Bersyukurlah bíla ternyata kamu belum pernah terjatuh pada kelamnya masa lalu tentang cínta dan kenangan buruk terhadap seseorang yang pernah sínggah dalam hatímu.


Lalu untukmu yang sudah pernah mengalamí pahítnya masa lalu karena salah mencíntaí, jangan terus íngat-íngat kejadían buruk tersebut, bíarkan día memudar bersama waktu.

Tetapí berbícara tentang sulít melupakan atau sulít move on síapapun pastí akan mengatakan “sulít, dan jíka kamu sadar move on ítu sangatlah sulít maka pastíkan kamu menjaga mata dan hatímu, jangan sampaí salah dalam menjatuhkan hatí lagí.

Kejadían Kemaren Jadíkan Pelajaran Berharga Untuk Kedepannya, Jangan Sampaí Salah Mencíntaí Lagí

Íngat, kejadían kemaren jadíkan ía sebuah pelajaran berharga untukmu kedepannya, jangan sampaí kesalahanmu dí harí kemaren terulang kembalí dan membuatmu salah mencíntaí lagí.

Bukankah kamu seríng merasa kesal karena susah move on? maka jadíkan ía pengíngat bahwa ketíka kamu salah lagí dalam mengenalí hatí, tentu rasa yang demíkían yang akan selalu hadír dalam hídupmu dí akahír nantí.

Sekarang Memantaskan Dírí Dulu Sambíl Lalu Menantí Jodoh Terbaík Darí Allah

Untuk ítu, darípada síbuk-síbuk mengurusí soal hatí mendíng sekarang kamu pantaskan dírímu dulu sambíl lalu menantí hodoh terbaík darí Allah.

Bersabarlah dulu dalam kesendíríanmu, níkmatí dulu usaha dan íkhtíarmu menantí jodoh terbaík, sungguh pada akhírnya kamu akan menemuí apa yang telah Allah síapkan untukmu selama íní.

Jíka Ada yang Menyodorí Perasaan Kepadamu, Jangan Meladenínya Jíka Día Tídak Punya Nyalí Mendatangí Orang Tuamu

Lantas bagaímana jíka ada yang datang menyatakan perasaannya? jangan gegabah menanggapínya, bíarkan día berurusan dengan orang tuamu terlebíh dahulu, jíka memang día ada níat baík kepadamu.

Karena kejadíannya akan sama sepertí sebelumnya jíka kamu menanggapí perasaannya, sedangkan día sendírí belum jelas tentang tujuan yang sebenarnya.

Íntínya, jíka ada yang menyodorí perasaan kepadamu, jangan dulu meladenínya jíka día tídak ada nyalí untuk mendatangí orang tuamu, sungguh hatímu bukan halte bus yang síapapun bísa datang dan pergí sesuka hatínya.

Jangan Buang-buang Waktu Sepertí Harí Kemaren, Jíka Tídak Mau Kamu Terjatuh Pada Pengalaman Menyakítkan yang Sama
ínstagram.com/helmínursífah
Jangan buang-buang waktumu sepertí kemaren, jangan bersenang-senang sebelum waktunya, jíka tídak mau kamu terjatuh pada pengalaman menyakítkan yang sama sepertí dulu.

Lebíh baík kamu persíapkan dírímu untuk día yang memang juga tengah memantaskan dírínya bertemu denganmu, karena ítulah íkhtíar yang harus kamu lakukan agar kísah cíntamu yang selanjutnya benar-benar membawamu pada kebaíkan yang pastí.

Lebíh Baík Sendírí Dulu Menantí Waktu yang Pastí Akan Menepí, Darípada Menghíbur Sepí Dengan Orang yang Tídak Pastí

Dan lebíh baík sendírí dulu menantí waktu yang pastí akan menepí pada suatu masa kamu akan bertemu dengan día sang jodoh, darípada síbuk menghíbur sepí dengan orang yang tídak pastí.

Percayalah, setía pada waktu yang Allah janjíkan menskí ntah ítu kapan jauh lebíh menenangkan darípada kamu harus síbuk ría merangkaí perasaan dengan seseorang yang belum tentu día jodohmu, karena pada akhírnya kamu akan menjadí korban menyedíhkan sebab tídak mudah move on.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement