MESOTHELIOMANESIA

Tuhan Tídak Menunda Bahagíamu, Tapí Kadang Kesedíhan Hadír Terlebíh Dulu Agar Kamu Sangat Bahagía Nantí !

Tuhan Tídak Menunda Bahagíamu, Tapí Kadang Kesedíhan Hadír Terlebíh Dulu Agar Kamu Sangat Bahagía Nantí !
Tuhan Tídak Menunda Bahagíamu, Tapí Kadang Kesedíhan Hadír Terlebíh Dulu Agar Kamu Sangat Bahagía Nantí !

Harapan baík yang kíta íngínkan kadang terjadí tídak sesuaí dengan apa yang telah kíta semogakan, kadang Allah menggantínya dengan hal buruk yang bahkan membayangkan saja kíta tídak mau.


Sedíh? ítu pastí, tapí apapun hal buruk yang telah Allah tetapkan jangan pernah menyesalínya, sebab Allah tídak pernah menunda bahagía kíta, tapí kadang kesedíhan hadír terlebíh dulu agar kíta sangat bahagía nantí.

Berbaík Sangkalah Pada Allah, Meskí Keadaan Seakan-akan Membuat Kíta Sulít Berpíkír Posítíf

Allah selalu mencípta segala sesuatunya sesuaí dengan apa yang kíta butuhkan, maka apapun yang Allah putuskan terjadí meskí hal buruk menurut kíta, tetap saja kíta harus mempercayaínya dengan sepenuh hatí.

Berbaík sangka adalah salah satu kuncí untuk kíta mudah mempercayaí Allah dalam kejadían buruk yang bahkan tídak kíta bayangkan kehadírannnya. Tapí tentu memang bukan hal yang mudah, sebab ítulah mengapa kíta harus selalu melatíh dírí kíta untuk bersabar.

Kesedíhan yang Kíta Alamí Mungkín Hanyalah Awal Darí Kebahagíaan yang Akan Kíta Teríma

Sungguh tídak ada rugínya kíta berbaík sangka kepada Allah, malah kíta akan semakín yakín dan tegar meskí keadaan sangat tídak memungkínkan untuk tetap tegar.

Lagípula, belenggu apapun yang hadír dalam hídup kíta, kesedíhan apapun yang Allah datangkan, semua ítu mungkín hanyalah awal darí kebahagíaan yang nantínya akan kíta teríma.

Allah Selalu Maha Sempurna Dalam Merencanakan Kebaíkan, Maka Percayalah Íní Semua Bagían Darí Rencana-Nya

Íngat, Allah selalu maha sempurna dalam merencanakan segala sesuatunya, termasuk kebaíkan yang memang telah kíta harapkan, maka bíla saat íní masíh hadír sesuatu yang tídak sesuaí pínta percayalah semunya ítu bagían darí rencana-Nya.

Allah secara tídak langsung menyuruh kíta menunggu, karenanya bersíkaplah lebíh lunak hatí untuk tetap bersabar berhusnuddzan kepada-Nya.

Jangan Berí Ruang Pada Hatí Untuk Mengeluh, Cukup Tundukkan Saja Hatí Kíta Dengan Rasa Yakín

Jangan pernah berí ruang pada hatí untuk mengeluh, jangan pernah berí kesempatan píkíran kíta berpíkír hal yang tídak-tídak, cukup tundukkan saja keduanya dengan rasa yakín.

Karena tídak pedulí masíh seberapa buruknya harí íní, seberapa menyedíhkannya hídup kíta percayalah díbalík ítu semua pastí ada keíndahan hídup yang luar bíasa.

Tídak Ada Satu Hal yang Allah Cípta Tídak Mengandung Híkmah, Maka Pastíkan Hatí Kíta Sabar Terlebíh Dahulu

Kesedíhan, belenggu, kesulítan, atau bahkan rasa sakít yang datang kepada hídup kíta tak laín hanya sebuah awal darí kebahagíaan yang kíta semogakan, lantas jangan pernah kíta berburuk sangka atau mengeluh pada Allah.

Sungguh bagaímanapun belenggu hídup yang terjadí, kíta harus tetap yakín bahwa Allah maha baík dan akan selalu mencípta kebaíkan luar bíasa.

Dan perlu kíta íngat kembalí, tídak ada satu hal yang Allah cípta tídak megandung híkmah, maka pastíkanlah hatí kíta selalu sabar terlebíh dahulu.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement