MESOTHELIOMANESIA

Allah Tídak Akan Pernah Salah Mencíptakan Kísah, Maka Bíla Berpísah Memang Ítulah yang Terbaík

Allah Tídak Akan Pernah Salah Mencíptakan Kísah, Maka Bíla Berpísah Memang Ítulah yang Terbaík
Allah Tídak Akan Pernah Salah Mencíptakan Kísah, Maka Bíla Berpísah Memang Ítulah yang Terbaík

Jangan menyesalí apapun yang telah Allah putuskan menjadí takdírmu, sekalípun ítu buruk dan sangat tídak menyenangkan, karena bagaímanapun tentu bersamanya telah ada takdír luar bíasa yang menakjubkan.


Tunggu saja, jíka keputusan-Nya adalah tentang perpísahan yang Allah tetapkan, maka jangan dulu menggerutuínya, karena setalah íní pastí ada kabar índah darí-Nya.

Sungguh Allah tídak pernah salah dalam mencíptakan kísah, maka bíla kamu harus berpísah dengan día yang kamu níatí baík, terímalah dengan lapang hatí, karena memang ítulah yang terbaík untukmu.

Jangan Mengeluh, Teríma Saja Keputusan-Nya Dengan Penuh Lapang Dada

Sekalí lagí, jangan mengeluhkannya, teríma saja apa yang telah Allah putuskan dengan penuh lapang dada, karena ínílah sebaík-baíknya kísah darí Allah.

Jangan bersedíh, karena jíka memang día Allah berí jalan pergí darímu, maka artínya setalah íní Allah telah menyíapkan kísah menakjubkan untukmu.

Percayalah, Jíka Allah Menjauhkannya Darímu Ítu Artínya Día Bukan yang Terbaík Untukmu

Perrcayalah kepada Allah dengan tanpa ragu sedíkítpun, karena jíka memang Allah memberí jalan día harus jauh darímu, maka artínya bukan día yang akan menjadíkan hídupmu sempurna kelak.

Día bukan yang terbaík untukmu, sebba ítulah mengapa Allah memutuskan kísah yang kamu rencanakan, sebab Allah memílíkí rencana yang lebíh baík.

Allah Pastí Memílíkí yang Lebíh Baík Darínya, Maka Pastíkan Kamu Berhusnuddzan Pada Keputusan-Nya

Lantas jangan khawatír, berhentílah meresah, karena yang jelas Allah pastí memílíkí yang lebíh baík darínya, maka pastíkan kamu berhusnuddzan pada keputusan-Nya.

Pastíkan kamu berbaík sangka pada setíap hal yang Allah putuskan menjadí lembaran kísah hídupmu, sebab apapun ítu maka ía akan merakhír dengan kebaíkan yang sempurna.

Íkhlaskan yang Terjadí, Jangan Menyesalínya, Karena Allah Pastí Telah Merangkaí Kísah yang Lebíh Índah Untukmu

Karenanya, jangan terlalu rumít memíkírkan apa yang tíba-tíba Allah cípta tídak menyenangkan, íkhlaskanlah yang terjadí dengan tanpa ragu sedíkítpun, sebab Allah pastí telah merangkaí kísah yang lebíh índah dan menarík untukmu.

Allah pastí telah menyíapkan kísah yang nantínya akan membuatmu sangat bersyukur atas perpísahan yang terjadí, sebab ítulah mengapa kamu jangan selalu mempertanyakan takdír yang sedang Allah tetapkan.

Sebaík Apapun Día Tídak Usah Lemah Dengan Terus Menyayangkan Takdír-Nya, Karena Pastí Akan Datang Jodoh Pílíhan Allah

Sebaík apapun día yang telah pergí, jangan pernah kamu lemah dengan terus menyayangkan takdír-Nya, karena pastí akan datang jodoh pílíhan Allah yang jelas día akan lebíh baík darí dírínya.

Jadí, benar-benar íkhlaslah dengan keputusan Allah, benar-benar bersabarlah dengan ketentuan Allah, dan íngatlah dengan baík bahwa Allah tídak akan pernah salah dalam mencípta kísah.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement