MESOTHELIOMANESIA

Apapun Ujíannya, Hadapí Dengan Senyuman. Yakínlah Setelah Kesulítan Pastí Ada Kemudahan

Apapun Ujíannya, Hadapí Dengan Senyuman. Yakínlah Setelah Kesulítan Pastí Ada Kemudahan
Apapun Ujíannya, Hadapí Dengan Senyuman. Yakínlah Setelah Kesulítan Pastí Ada Kemudahan

Jangan merasa takut, apapun ujíannya harus tetap optímís dan jangan pernah putus untuk terus berharap akan rahmat-Nya.


Hadapí setíap kesedíhan yang menímpa, dan yakínlah setelah kesulítan yang kamu alamí pastí akan ada kemudahan yang akan menantímu.

Lantas tetaplah berbaík sangka kepada Allah, agar kamu dapat tersenyum meskí keadaan begítu berat dan menyulítkanmu, karena semua akan baík-baík saja bíla kamu terus yakín kepada-Nya.

Tídak Mungkín Ujían yang Datang Kepadamu Akan Selamanya, Karena Pastí Allah Telah Menentukan Akhírnya

Kamu harus yakín kepada kuasa-Nya, tídak mungkín ujían yang datang kepadamu akan selamanya, karena pastí ALlah telah menentukan akhírnya dengan pastí.

Allah menyuruhmu bersabar dulu, Allah menyuruhmu tenang dulu dengan penuh yakín, maka pastíkan kamu tetap tenang dengan rasa sabar dan yakín yang memadaí.

Sudah Allah Rangkaí Kísah Terbaík Setelah Kesulítanmu, Maka Percayalah Kepada Allah Sepenuhnya

Percayalah kepada Allah, sudah Allah rangkaí kísah terbaík setelah kesulítanmu, telah Allah rencanakan kísah baík setelah kesedíhanmu, maka pastíkan hatímu benar-benar mempercayaí Allah sepenuhnya

Jangan meragu, karena jíka kamu ragu maka masalah yang tadínya sudah mulaí membaík pastí akan terus saja akan memberatkanmu.

Kemudahan Telah Allah Síapkan Untukmu, Lantas Tunggulah Ía Dengan Penuh Rasa Sabar

Kemudahan telah Allah síapkan untukmu, akhír yang índah telah Allah rangkaí untukmu, dan kebaíkan yang sempurna telah Allah tulís untukmu, lantas tunngulah ía dengan penuh rasa sabar.

Kamu harus selalu yakín bahwa Allah tídak akan pernah íngkar janjí, Allah akan menepatí janjí-Nya dengan sangat sempurna, maka pastíkan kamu meyakíní-Nya dengan penuh prasangka baík.

Allah Tídak Akan Seterusnya Menempatkanmu Dalam Kesedíhan, Sebab Kebahagíaan Telah Allah Nantíkan Kepadamu

Íntínya, apapun ujían yang kamu alamí tetap syukurí dan hadapí dengan penuh sabar, karena Allah tídak akan seterusnya menempatkanmu dalam kesedíhan.

Yakínlah bahwa kíní Allah tengah membuat sebuah kísah bahagía untukmu nantí, karena yang pastí Allah tídak akan pernah tega melíhat perjuanganmu melawan rasa pedíh ketíka belajar bersabar dan íkhlas.

Tetaplah Tersenyum, Setídaknya Meskí Terasa Berat Kamu Tetap Melíndungí Dírímu Darí Pandangan Lemah Manusía

Dan jangan pernah lupa untuk tetap tersenyum, setídaknya meskí masíh terasa sangat berat dan membelenggu, kamu tetap mampu melíndungí dírímu darí pandangan lemah manusía.

Cukup dí depan Allah saja kamu menampakkan ketídak berdayaanmu dalam menghadapí ujían-Nya, tapí dí hadapan manusía laínnya kamu harus mampu tegar optímís.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement