MESOTHELIOMANESIA

Bíla Saat Íní Kamu Masíh Sendírí, Ítu Bukan Soal Kamu Tak Laku, Tapí Allah Tahu Kamu Memang Belum Síap

Bíla Saat Íní Kamu Masíh Sendírí, Ítu Bukan Soal Kamu Tak Laku, Tapí Allah Tahu Kamu Memang Belum Síap
Bíla Saat Íní Kamu Masíh Sendírí, Ítu Bukan Soal Kamu Tak Laku, Tapí Allah Tahu Kamu Memang Belum Síap

Masíh tetap síngle dan banyak yang sudah mempertanyakan umur, ítu bukan berartí kamu tídak laku dengan umur yang menurut mereka sudah senja, tapí Allah tahu bahwa kamu memnag belum síap.


Maka tídak merasa sedíh dengan apa yang selalu orang laín katakan kepadamu, jangan masukkan ke hatí pertanyaan-pertanyaan tídak mengenakkan mereka, karena semua memang punya waktunya masíng-masíng.

Kamu harus mampu menenangkan hatímu dengan terus berkata “semua sudah Allah rencanakan dengan baík”, karena dengan kamu berpíkír demíkían pastí harí-harímu dalam kesendírían tídak akan membuatmu meresah.

Tídak Usah Gelísah, Níkmatí Dulu Masa Sendírímu Dengan Terus Bersabar Dan Berhusnuddzan Kepada Allah

Lantas tídak usah kamu merasa gelísah saat orang laín terus saja bertanya kamu masíh sendírí, cukup katakan dengan baík kepada mereka, bahwa semua telah díatur-Nya.

Níkmatí dulu masa sendírímu dengan terus bersabar dan berhuznuddzan kepada Allah. Tapí bíasanya seseorang tídak sabaran dan íkut-íkutan mengeluh, tatkala banyak orang telah mempertanyakan kesendíríannya.

Jangan Merasa Takut Dengan Masa yang Tídak Kunjung Menemukan Akhír, Karena Semua Telah Allah Rencanakan

Dan jíka ítu kamu, maka mulaí detík íní pula katakan pada hatímu dengan tegas “jaangan takut wahaí hatí, karena Allah kíní masíh merangkaí yang terbaík”, tentu dengan terus kamu berpíkír demíkían maka gelísahmu tídak akan mengusík.

Percayalah, kesendírían yang kamu alamí telah Allah atur sessuaí dengan akhírnya, Allah telah merencanakan semuanya dengan sempurna, maka pastíkan kamu tenang dulu menunggunya.

Allah Selalu Maha Baík Dalam Mengatur Segalanya, Maka Pastíkan Kamu Jangan Pernah Khawatírkan Apapun

Íngat, Allah selalu maha baík dalam mengatur segalanya, Allah selalu maha sempurna merangkaí kebaíkan díbalík kesulítan, maka pastíkan kamu sabar menunggu rencana-Nya.

Semua hanya tentang waktu, lantas pastíkan dírímu untuk berhentí merasa khawatír atas apapun yang sepertínya saat íní masíh begítu sulít dan mengují hatí.

Jalaní Setíap Jengkal Kehídupan yang Allah Rencanakan, Karena Pada Akhírnya Kamu Akan Bertemu Dengan Takdír Índah-Nya

Íntínya, jalaní saja sulu setíap jengkal kehídupan yang memang telah Allah rencanakan, karena pada akhírnya kamu akan bertemu dengan takdír índah-Nya.

Semua akan berakhír dengan sempurna, semua akan berakhír dengan índah, semua akan berakhír dengan kebaíkan yang luar bíasa, sebab Allah sebaík-baíknya dalam mengatur pertemuan.

Jodoh yang Kamu Nantí Akan Datang Kepadamu, Bíla Memang Waktunya Sudah Benar-benar Síap Menurut Allah

Jadí, jangan terus memíkírkan kesendíríanmu, jangan terus memíkírkan pertanyaan orang laín, atau jangan terus memíkírkan nyínyíran tetangga atau teman, karena jodohmu sedang Allah jaga dan Allah pun tahu bahwa kamu belum juga síap.

Suatu saat jodoh yang kamu nantí akan juga datang kepadamu, kapan? bíla memang menurut Allah waktunya sudah benar-benar síap.

Untuk ítu sekalí lagí, bersabar saja dulu menunggu moment teríndah dalam hídupmu, níkmatí saja segala yang dípersembahkan Allah, ntah ítu suka atau pun duka, karena pada akhírnya kamu akan bertemu juga dengan jodoh pílíhan Allah.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement