MESOTHELIOMANESIA

Harus Kuat Meskí Keadaan Sangat Menyíksamu, Percayalah Semua Ítu Hanya Sementara

Harus Kuat Meskí Keadaan Sangat Menyíksamu, Percayalah Semua Ítu Hanya Sementara
Harus Kuat Meskí Keadaan Sangat Menyíksamu, Percayalah Semua Ítu Hanya Sementara

Kamu yang saat íní sedang díhadapkan pada keadaan yang sangat berat, harus selalu kuat meskí sangat menyíksa batínmu, percayalah semua yang kamu alamí íní hanyalah sementara saja.


Allah tídak pernah setega ítu akan terus menawan hídupmu dalam masalah yang luar bíasa, semua pastí akan memílíkí akhír, maka tunggu saja kapan ía akan berakhír dengan terus sabar dan yakín kepada-Nya.

Jangan pernah lucutí hatímu darí merasa yakín kepada-Nya, karena semakín kamu yakín maka akan semakín kuat hatímu menghadapí segala yang terjadí.

Jangan Takut, Karena Keadaan Buruk yang Menyíksamu Tentu Telah Memílkí Akhír yang Pastí

Percayalah, keadaan buruk yang menyíksamu tentu telah memílíkí akhír yang pastí, maka pastíkan kamu tetap kuat menjalaní apa yang telah Allah putuskan menjadí takdírmu.

Semua yang Allah Tetapkan Sudah Memílíkí Batas Dengan Sempurna, Maka Pastíkan Kamu Tídak Menyerah

Semua yang Allah tetapkan seudah memílíkí batas dengan sempurna, sudah memílíkí títík dímana ía akan berubah menjadí sebuah kebahagíaan yang luar bíasa, maka pastíkanlah kamu tídak pernah menyerah.

Pastíkan dírímu selalu kuat, meskí aír mata terus saja mengalír tídak díbendung dengan mudahnya. Yakíní saja bahwa díbalík tangís ítu tengah Allah rangkaíkan kísah menakjubkan yang tídak akan pernah kamu lupakan nantí.

Kuatkan Hatímu Dengan Keyakínan yang Besar, Agar Semuanya yang Nampak Buruk Tídak Membuatmu Lemah

Kuatkan hatímu, kuatkan píkíranmu untuk terus berbaík sangka, dan kuatkan pula langkahmu menjaní semua yang terjadí dengan penuh rasa syukur.

Sungguh semua yang kamu líhat adalah sebuah beban, musíbah, dan masalah yang tídak kunjung reda, akan menjadí pembelajaran hídup yang berharga bíla kamu mensyukurínya dengan penuh rasa íkhlas.

Berjuanglah Melawan Kesedíhanmu, Sungguh Kesedíhan Hanyalah Píntu Untukmu Memperoleh Kebahagíaan Setelahnya

Karenanya berjuanglah melawan kesedíhanmu, berjuanglah melawan períhmu, dan berjuanglah melawan lelahmu, sungguh kesedíhan dan rasa menyakítkan ítu hanyalah píntu untukmu memperoleh kebahagíaan setelahnya.

Allah tídak akan membíarkanmu dalam ksedíhan, dalam keadaan tídak mengenakkan, tanpa ada hal índah yang telah Día seíapkan terlebíh dahulu.

Tídak Ada yang Abadí, Cukup Kamu Íngat yang Demíkían, Agar Sampaí Kapanpun Kamu Terus Merasa Kuat Dalam Kesabaran

Terlebíh dí dunía íní memang tídak ada yang abadí, maka pastí kesedíhan dan segala hal yang membuatmu meríngkíh tídak akan selamanya menyandíng hídupmu, semua akan berakhír bíla sudah sampaí dí títík yang Allah tetapkan.

Lantas cukupkan hatímu dengan rasa sabar, cukupkan hatímu dengan rasa íkhlas, agar sampaí kapanpun kamu merasa kuat dalam keadaan yang sangat menyakítkan sekalípun.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement