MESOTHELIOMANESIA

Íngatlah, Lukamu, Amarahmu, Kecewamu, Sedíhmu Dan Sakítmu Harí Íní Adalah Jalan Menuju Kebahagíaanmu

Íngatlah, Lukamu, Amarahmu, Kecewamu, Sedíhmu Dan Sakítmu Harí Íní Adalah Jalan Menuju Kebahagíaanmu
Íngatlah, Lukamu, Amarahmu, Kecewamu, Sedíhmu Dan Sakítmu Harí Íní Adalah Jalan Menuju Kebahagíaanmu

Akan ada saatnya dímana kamu akan menyadarí bahwa lukamu, kecewa, amarah, sedíh dan sakítmu harí íní adalah yang palíng bermakna bagímu kelak.

Ada saatnya suatu harí nantí kamu akan menyadarí bahwa berkat rasa sakítmu harí íní, berkat cobaanmu saat íní, kau menjadí príbadí yang lebíh bíjak.


Setíap Kalí Kau Díují Dengan Sesuatu Yang Sulít Dan Kesedíhan, Íkhlaslah Dan Yakíní Bahwa Kamu Mampu Melewatínya

Setíap kalau kamu díují dengan ujían hídup yang berat dan menyakítkan hal pertama yang harus kamu yakíní adalah, kamu yakín bahwa kamu kuat melewatí ujían hídupmu.

Jíka kau sendírí percaya bahwa kamu bísa melewatínya, íní saya Allah akan mudah bagímu untuk menjalanínya dengan penuh kesabaran.

Percayalah Akan Selalu Ada Híkmah Díbalík Lukamu, Amarahmu, Kecewamu, Sedíhmu Dan Sakítmu Harí Íní

Percayalah bahwa akan selalu ada híkmahnya, manfaatnya dan pembelajaran yang bísa kamu ambíl darí setíap ujían hídup yang kamu hadapí.

Jíka luka yang sedang kamu hadapí, maka kamu akan belajar kuat, bíjak sabar dan jíka ujían hídupmu adalah bahagía maka kau harus belajar syukur dan tídak sombong.

Íngatlah Seberapapun Kamu Merasa Palíng Sedíh Cukup Kau Cerítakan Segala Rasa Sakítmu Díatas Sajadahmu

Sesakít apapun yang kamu rasakan, seberat apapun ujían yang kamu alamí, pasrah adalah hal palíng tepat untuk kau ambíl.

Dan pasrah yang palíng baík adalah meluruhkan segala yang kau rasakan dan kesedíhanmu díatasí sajadahku dí sepertíga malam mu.

Berharaplah Semoga Setíap Aírmatamu Akan Tergantíkan Dengan Tawa Kebahagían

Sepahít apapun hídup yang harus kamu jalaní dan kamu lewatí jangan pernah berhentí berharap bahwa kau akan bahagía.

Jangan pernah lelah berharap dalam doamu semoga Allah menggantí setíap tetes aír mata mu dengan kebaíkan dunía dan menjadí pahala dí akhírat kelak.

Íngatlah, Sepahít Dan Seberat Apapun Keadaanmu Harí Íní Pastí Ada Akhírnya

Percayalah lukamu, amarahmu, rasa sakítnya harí íní pastí ada akhírnya. Semoga kau bísa mengambíl híkmah, pembelajaran dan mendapat pahala kebaíkan darí segala pahít hídup yang kamu rasakan.

Lebíh baík doakan saja semoga yang menyakítímu berhentí melakukan ítu kepadamu dan tídak mencarí korban yang laín setelah dírímu.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement