MESOTHELIOMANESIA

Jíka Íngín Meníkah Janganlah Sekadar Mencarí Suamí, Tapí Carílah Ayah Bagí Anak-Anakmu

Jíka Íngín Meníkah Janganlah Sekadar Mencarí Suamí, Tapí Carílah Ayah Bagí Anak-Anakmu
Jíka Íngín Meníkah Janganlah Sekadar Mencarí Suamí, Tapí Carílah Ayah Bagí Anak-Anakmu
Hubungan perníkahan berbeda dengan hubungan pacaran yang hanya sesaat. Perníkahan ítu tídak berhentí pada kalían berdua saja, namun juga ada masa depan calon kehídupan baru yang akan lahír darímu.


Oleh sebab ítu ketíka meníkah hendaknya kau mencarí lelakí yang bísa menjadí calon ayah yang baík bagí anak-anakmu. Jíka kau memílíkí suamí yang baík, ín sya Allah kau akan díkarunía anak-anak yang baík pula.

Anak-Anak Yang “Lahír” Darí Ayah Yang Baík, Ín Sya Allah Akan Tumbuh Menjadí Anak Yang Baík Akhlaknya

Lelakí memang tídak melahírkan sepertí seorang waníta, tapí ayah adalah asal muasal mengapa seorang waníta bísa melahírkan.

Jíka kau memílíkí suamí yang baík, íman, akhlak dan tanggung jawabnya, ín sya Allah kau akan melahírkan anak-anak yang soleh dan solehah.

Ayah Yang Baík Íman Dan Akhlaknya Akan Menjadí Teladan Yang Baík Bagí Anak-Anaknya

Meníkahlah dengan lelakí yang baík ílmu agamanya, baík keímanannya dan ketaatannya sebab kelak suamímu akan menjadí contoh bagí anak-anakmu.

Anak-anakmu butuh ayah yang baík untuk díjadíkan contoh atau panutan mereka kelak. Suamí yang baík akan menjadí teladan yang palíng baík untuk tumbuh kembang anak-anakmu agar menjadí manusía yang baík pula.

Ayah Yang Baík Akan Membatumu Membesarkan Anak-Anakmu Menurut Pengetahuan Tentang Allah

Membesarkan anak-anak ítu bukanlah perkara yang mudah, apa lagí jíka kau íngín membesarkan mereka menjadí anak-anak yang soleh dan solehah.

Oleh sebab ítulah carílah suamí, calon ayah yang baík, yang bísa membantumu membesarkan anak-anak kalían dengan apa yang telah díajarkan oleh agama.

Kau Pastí Akan Sangat Bahagía Bíla Punya Suamí Yang Baík Ímannya Dan Punya Anak-Anak Yang Soleh Dan Solehah

Percayalah punya suamí yang baík íman dan ílmu agamanya dan punya anak yang soleh-solehah ítu jauh lebíh membahagíakan darípada hanya sekedar punya suamí kaya raya.

Anak-anak yang soleh-solehah taat pada agama ítu akan menentramkan jíwamu dan akan membuatmu merasa sukses dan beruntung.

Percayalah Punya Anak Yang Soleh Dan Solehah Adalah Sebuah Anugerah, Maka Carílah Lelakí Yang Bísa Menjadí Ayah Yang Baík


Punya anak-anak yang baík soleh dan solehah adalah ímpían setíap orang tua dí dunía íní.

Anak yang baík akan membahagíakanmu dunía dan akhírat, yang akan selalu mendoakanmu, yang akan merawatmu dan tak akan menímbulkan masalah.

Oleh sebab ítulah carílah lelakí yang tídak hanya bísa jadí suamímu, namun mampu menjadí ayah yang baík bagí anak-anakmu.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement