MESOTHELIOMANESIA

Kesetíaan Itu Mahal Harganya, dan Hanya Mampu Dímílíkí Oleh Lelakí yang Penyabar dan Jujur

Kesetíaan Itu Mahal Harganya, dan Hanya Mampu Dímílíkí Oleh Lelakí yang Penyabar dan Jujur
Kesetíaan Itu Mahal Harganya, dan Hanya Mampu Dímílíkí Oleh Lelakí yang Penyabar dan Jujur

Kesetíaan ítu mahal sekalí harganya, sakíng mahalnya tídak bísa díbelí atau pun dítukar dengan materí, dan hanya mampu dímílíkí oleh lelaí yang penyabar dan jujur.

Maka untukmu waníta, jíka saat íní dísampíngmu ada lelakí yang demíkían maka bersyukurlah tíada hentí, sungguh Allah telah memberímu anugerah teríndah dalam hídupmu.


Kesetíaan Ítu Tídak Dímílíkí Oleh Sembarang Lelakí, Hanya Lelakí yang Mampu Bersabar Darí Nafsulah yang Mampu Memílíkínya

Íya hanya lelakí yang memílíh untuk bersabar yang mampu memílíkí kesetíaan ítu sendírí, dan tentunya tídak sembarang lelakí yang mampu memílíh sabar dengan terus setía.

Oleh sebab ítu berteríma kasíhlah kamu kepada Allah, karena dengan kebaíkan-Nya kamu telah bersandíng dengan lelakí mulía sepertí día, sebab hanya lelakí yang mampu bersabar darí nafsulah yang mampu memílíkí kesetían tersebut.

Kesetíaan Ítu Tídak Dímílíkí Oleh Sembarang Lelakí, Hanya Lelakí yang Terbíasa Bersífat Jujurlah yang Mampu Memílíkínya

Kesetíaan ítu tídak dímílíkí oleh sebarang lelakí, dan jíka lelakímu saat íní demíkían maka sayangílah día dengan kasíh sayang dan cínta yang besar, karena hanya lelakí yang terbíasa bersífat jujurlah yang mampu memílíkínya.

Kesetíaan Ítu Tídak Dímílíkí Oleh Sembarang Lelakí, Hanya Lelakí yang Bísa Menguasaí Hatí dan píkírannyalah yang Mampu Memlíkínya

Kesetían ítu tídak dímííkí oleh sembarang lelakí, hanya lelakí yang bísa menguasaí hatí dan píkírannya dengan baík lah yang mampu memílíkí kesetíaan ítu sendírí.

Hanya lelakí yang mampu menundukkan hatí dan píkírannya darí menyenangí keíndahan waníta yang bukan hak yang mampu memílíkínya.

Kesetían Ítu Tídak Dímílíkí Oleh Sembarang Lelakí, Hanya Lelakí yang Bertanggung Jawablah yang Mampu Memílíkínya

Kesetíaan ítu tídak dímílíkí oleh sembarang lelakí, karena yang benar-benar mampu memílíkínya hanyalah lelakí yang bísa bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya sebagaí seorang ímam.

Sebab, tídak sedíkít lelakí yang tahu bahwa dírínya adalah ímam bagí keluarganya, tapí sayangnya día tídak bísa benar-benar bísa memahaí apa tanggung jawabnya.

Kesetíaan Ítu Tídak Dímílíkí Oleh Sembarang Lelakí, Hanya Lelakí yang Setía Kepada Rabb-Nya lah yang Mampu Memílíkínya

Sekalí lagí, kesetíaan ítu tídak dímílíkí oleh semabarang lelakí, hanya lelakí yang mampu setía kepada Rabb-nya lah yang mampu memílíkínya, yang mampu menjaga hatínya tetap setía mengemban amanah darí-Nya.

Sebab ítulah mengapa díkatakan kesetíaan ítu mahal harganya, karena memang setía kepada Rabb-nya dalam bersabar dan jujur yang mampu memílíkínya dengan sempurna, dan mampu mencíntaí wanítanya tanpa mengenal lelah.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement