MESOTHELIOMANESIA

Tídak Perlu Membencí Polígamí, Tapí Berusahalah Menjadí Perempuan yang Tídak Bísa Dípolígamí

Tídak Perlu Membencí Polígamí, Tapí Berusahalah Menjadí Perempuan yang Tídak Bísa Dípolígamí
Tídak Perlu Membencí Polígamí, Tapí Berusahalah Menjadí Perempuan yang Tídak Bísa Dípolígamí

Polígamí, íya sah-sah saja untuk lelakí memílíh polígamí, tapí ada beberapa hal yang harus benar-benar dípertanggung jawabkan oleh seorang lelakí agar selaras dengan polígamí yang ada dalam aturan Allah.


Tapí, bebícara tentang hatí, tentu waníta pun tídak akan pernah benar-benar rela bíla cíntanya harus terbagí, dan íní pun adalah hal yang wajar.

Lalu masalahnya apa? haruskah waníta membencí polígamí? tídak, jíka kamu membencínya maka sama saja kamu telah membencí aturan yang telah Allah tetapkan.

Oleh karenanya, tídak usah kamu membencí polígamí, sekalípun beberapa macam dan cara polígamí yang ada dí kenyataan selalu terdengar mengeríkan. Tapí berusahalah menjadí waníta yang tídak bísa dípolígamí. Caranya?

Jadílah Sepertí Khadíjah, Seorang Waníta Sekalígus Seorang Ístrí yang Penuh Dengan Kelembutan

Yaítu kamu harus menjadí sepertí khadíjah, dímana posísínya sebagaí seorang waníta sekalígus ístrí selalu membuat bagínda Rasulullah SAW bangga dan penuh cínta kepadanya.

Lantas apa síh rahasínya? sederhana sekalí, yaítu belíau selalu penuh kelembutan melayaní suamínya, belíau selalu penuh cínta mengabdí pada suamínya, sehíngga kesabaran dan keíkhlasan sudah mudah belíau lakukan.

Maka untukmu, tírulah sífat-sífat khadíjah agar suamímu kelak juga tídak akan bísa membagí cíntanya sebagaímana ketídak bísaannya Rasullullah SAW membagí cínta ístrínya.

Layanílah Suamímu Dengan Penuh Ketulusan, Híngga Día Tídak Pernah Membutuhkan Kasíh Sayang Darí Perempuan Manapun

Mulaí darí sekarang berbenahlah wahaí perempuan, layanílah suamímu dengan baík dan penuh cínta, jangan bíarkan día haus layanan darí waníta laín, sebab ketídak tahuanmu melayanínya.

Ketulusanmu, jadíkan día círí khas cíntamu, agar día tídak pernah mencarínya díluar, dan tídak pernah membutuhkan kasíh sayang darí perempuan manapun.

Jadílah Ístrí yang Bísa Díandalkan, Dímana Bukan Hanya Jadí Pelengkap Tapí Juga Menjadí Partner Terbaík Untuknya

Jangan banyak menuntut, líhatlah dulu bagaímana dírímu, jíka kamu telah mempersembahkan yang terbaík untuk suamímu, maka pastí suamímu akan memberí lebíh darí apa yang kamu harapkan darínya.

Tapí suamíku tídak peka, bagaímana? kamu punya Allah, yang memegang hatínya adalah Allah, maka berharaplah kepada Allah darí setíap hal yang kamu íngínkan darínya.

Íntínya, jadílah kamu ístrí yang bísa díandalkan, dímana tídak banyak menuntut, bukan hanya menjadí pelengkap bagínya, tapí jadílah kamu partner terbaík untuknya.

Jadílah Ístrí yang Meneduhkan, Dímana Kesabaran dan Keíkhlasannya Tídak Bísa Dítemuí dí Waníta Laín

Jadílah kamu ístrí yang selalu meneduhkan hatí suamímu, bukankah sebuatan untuk rumah yang kamu urus adalah baítíí jannatíí? lantas jadílah kamu penghuní yang juga sepertí bídadarí.

Sulít? belajarlah, karena menjadí waníta yang benar-benar akan selalu díbutuhkan suamí adalah butuh proses yang terus menerus, butuh berbenah yang tíada hentí, karena sejatínya lelakí ítu mudah bosan.

Tapí ínsyaallah día akan setía dalam menjaga hatínya untukmu, bíla kamu selalu meneduhkannya dengan kesabaran, keíkhlasan.

Sebab, ketulusan dan keíkhlasan ítu tídak akan pernah ía temuí dí waníta laín, sekalípun yang día líhat adalah yang lebíh cantík dan lebíh mempesona darímu.

Ketahuílah, Lakí-lakí Ítu Mudah Sekalí Terpíkat Keíndahan Waníta Laín, Maka Pastíkan Kamu Melayaní Suamímu Dengan Baík

Dan ketahuílah, lakí-lakí ítu mudah sekalí terpíkat keíndahan waníta laín, tapí saat kamu telah tulus dan bahkan sangat tulus dalam mengurusnya, maka pastí día akan selalu memperhítungkanmu, sekalípun hatínya mulaí resah dengan kebaíkan waníta laín.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement