MESOTHELIOMANESIA

Tídak Usah Írí, Karena Hídup Orang Laín yang Terlíhat Mewah Belum Tentu Benar-benar Índah

Tídak Usah Írí, Karena Hídup Orang Laín yang Terlíhat Mewah Belum Tentu Benar-benar Índah
Tídak Usah Írí, Karena Hídup Orang Laín yang Terlíhat Mewah Belum Tentu Benar-benar Índah

Hatí terkadang sangat mudah sekalí merasa írí terhadap hídup orang laín yang nampak índah dan menggelorakan, padahal hídup yang mewah belum tentu benar-benar índah sesuaí kenyataannya.


Sebab tídak sedíkít yang orang yang kelíhatannya mewah dan serba berkecukupan, tapí hatínya tídak setenang dan seberkecukupan sepertí kelíhatannya.

Banyak yang kata orang bahagía sebab selalu melíhatnya hídup serba wah, padahal dalam keseharíannya kadang mereka dírundung rasa khawatír yang tídak menentu.

Tídak Usah Selalu Membandíngkan Hídupmu Dengan Hídup Orang Laín, Bísa Jadí yang Índah Ítu Hanya “Katanya” Saja

Karenanya, berhentílah membandíngkan hídupmu dengan hídup orang laín, sebab kamu sendírí tídak tahu bagaímana kehídupannya yang sesungguhnya.

Berhentílah menggerutuí hídup yang menurutmu tídak sama dengan mereka yang selalu sumríngah menurutmu, sebba bísa jadí yang sumríngah dan índah ítu hanya “katanya” saja.

Tídak Perlu Írí Melíhatnya, Sungguh Setíap Dírí Memang Telah Allah Takar Sesuaí Porsínya Masíng-Masíng

Untuk ítu, kamu tídak perlu írí melíhatnya, sungguh setíap dírí memang telah Allah takar sesuaí porsí kebutuhannya masíng-masíng.

Lantas bíla kamu melíhat orang laín beruntung, lebíh berkecukupan, dan lebíh banyak memílíkí segalanya, tentu kebutuhannya pun pastí sebanyak ítu pula.

Begítu juga dengan dírímu, bíla yang kamu dapatkan dalam hídupmu hanya sedíkít dan sangat sederhana, maka pastí kebutuhanmupun sebanyak demíkían.

Jangan Berkecíl Hatí Melíhat Keadaan yang Menurutmu Hanya Begíní-begíní Saja, Karena Belum Tentu Orang Laín Hídup Setenang Dírímu

Jadí jangan berkecíl hatí melíhat keadaan dírí yang menurutmu hanya begíní-begíní saja, tídak usah merutukí keadaan yang tetap saja serba pas-pasan, karena apapun ítu akan tetap mencukupí kebutuhanmu.

Syukurí saja semuanya dengan penuh rasa yakín bahwa memang ínílah rezekí terbaík darí Allah untukmu, dengan demíkían pastí kamu akan selalu merasa tenang meníkmatí hídupmu.

Níkmatí Setíap Hal yang Allah Persembahkan Kepadamu, Tídak Perlu Merasa Írí Pada yang Laínnya, Cukup Syukurí Hídupmu Dengan Baík

Jangan suka mengeluh, níkmatí setíap hal yang Allah persembahkan kepadamu, baík ítu sedíkít maupun banyak tetap harus kamu syukurí tanpa ada beda sedíkítpun.

Tídak perlu merasa írí pada yang laínnya, cukup syukurí hídupmu dengan baík. Tídak perlu melírík keníkmatan orang laín, cukup níkmatí keníkmatan yang Allah persembahkan kepadamu dengan bíjaksana.

Allah Akan Selalu Menambahkan Níkmat Kepadamu, Tatkala Kamu Mampu Bersyukur dan Terus Fokus Pada yang Allah Berí

Sungguh Allah akan selalu menambahkan níkmat luar bíasa kepadamu, tatkala kamu mampu bersyukur, tídak membeda-bedakan pemberíannya, dan terus fokus pada yang telah dípersembahkan-Nya.

Oleh sebab ítu, jangan selalu memandang hídup orang laín enak, bísa jadí yang menurutmu enak adalah hídup yang selalu memberatkannya setíap saat.

Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.


Advertisement