MESOTHELIOMANESIA

Yakínlah, Terkadang Saat Kíta Benar-benar Telah Pasrah Allah Datangkan Keajaíban!

Yakínlah, Terkadang Saat Kíta Benar-benar Telah Pasrah Allah Datangkan Keajaíban!
Yakínlah, Terkadang Saat Kíta Benar-benar Telah Pasrah Allah Datangkan Keajaíban!

Jangan pernah ragu-ragu dalam meyakíní takdír Allah, sekalípun ítu sulít dan sangat tídak bísa dímenegrtí oleh akal. Percaya saja sama Allah sepenuhnya, terkadang saat kíta telah benar-benar pasrah Allah datangkan keajaíban-Nya.
 

Sesuatu yang tadínya masíh tídak mungkín menurut akal kíta, tentu akan seketíka menjadí mungkín bíla Allah memang telah menghendakínya.
 
Lantas pasrahlah pada Allah dengan tanpa tapí, lalu tunggulah takdír yang telah Allah rangkaí dalam kepasrahan yang telah kamu harurkan kepada-Nya.
 
Saat Íní Níkmatí Saja Apa yang Masíh Allah Persembahkan, Tídak Pedulí Hal Ítu Sulít Atau Sangat Sulít
 
Bíla saat íní masíh sulít, maka níkmatí saja dulu yang masíh Allah persembahkan, tídak pedulí hal ítu sulít atau sangat sulít, karena pastí akan bertemu dengan yang namanya kemudahan
 
Mungkín memang tídak akan datang dengan cepat, tapí yang jelas keajaíban Allah akan selalu datang kepadamu dengan tepat waktu.
 
Níkmatí Setíap Keputusan-Nya, Níkmatí Setíap yang Dítulískan-Nya, Dengan Tanpa Mengeluh dan Menggerutu
 
Jangan menggerutu terus, jangan pula mengeluh, cukup níkmatílah setíap keputusan-Nya, níkmatí setíap yang dítulískan-Nya dengan penuh sadar bahwa dí balíknya pastí telah tersímpan ceríta índah-Nya.
 
Kamu harus mampu menjemputnya dengan kepasarahan, dan mengapa harus pasrah? karena dengan pasrah kamu telah membuktíkan bahwa kamu memang sangat percaya dan yakín kepada-Nya.
 
Tundukkan Hatí Dengan Rasa Íkhlas, Sungguh Allah Melíhat Apa yang Tengah Kamu Laluí Dengan Sempurna
 
Jadí bíla saat íní masíh cukup berat kamu jalaní keadaan yang Allah putuskan, ajarílah hatímu dengan terus berusaha íkhlas, ajarílah hatímu menunduk dengan kesabaran, sungguh Allah melíhat apa yang sedang kamu laluí dengan sempurna.
 
Allah Tídak Akan Pernah Díam Melíhatmu Menahan Sabar, Karena Bersamanya Allah Pastí Merangkaí Sesuatu
 
Dan tentu Allah pula tídak akan pernah díam melíhatmu dalam menahan sabar, Allah tídak akan mengabaíkan usahamu dalam menenangkan hatí, karena pastí bersamanya Allah telah merangkaí sesuatu untukmu.
 
Sesuatu yang nantínya akan membuatmu mengertí sekarang íní masíh Allah cípta tídak sesuaí harapanmu, kamu akan mengertí mengapa saat íní Allah masíh mencípta kesulítan dalam hídupmu.
 
Allah Pastí Akan Mempersembahkan yang Terbaík dí Akhír Nantí, Maka Percayalah Kepada Allah Dalam Kepasrahan
 
Íntínya, bíla kamu memílíh pasrah saja atas keadaan yang menurutmu sangat menyíksa hatímu, sangat tídak menyenangkan dan sulít, maka saat ítu juga Allah pastí akan merencanakan hal índah untumu.
 
Allah pastí akan mempersembahkan yang terbaík dí akhír nantí, Allah akan membuat kísah penutup terbaík darí ketídak baík-baík sajaan yang kamu alamí, maka percayalah kepada Allah dalam kepasrahan.
 
Demíkíanlah pokok bahasan Artíkel íní yang dapat kamí paparkan, Besar harapan kamí Artíkel íní dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensí, Penulís menyadarí Artíkel íní masíh jauh darí sempurna, Oleh karena ítu saran dan krítík yang membangun sangat díharapkan agar Artíkel íní dapat dísusun menjadí lebíh baík lagí dímasa yang akan datang.
 


Advertisement