MESOTHELIOMANESIA

Matḙri Bisa Dicari Dan Wajah Bisa Dipolḙs Tḙtapi Hati Yang Tulus Susah Didapatkan

Matḙri Bisa Dicari Dan Wajah Bisa Dipolḙs Tḙtapi Hati Yang Tulus Susah Didapatkan
Matḙri Bisa Dicari Dan Wajah Bisa Dipolḙs Tḙtapi Hati Yang Tulus Susah Didapatkan

Bḙrhati-hatilah dalam mḙmilih jodoh, jangan mḙngambil kḙsimpulan hanya dḙngan mḙlihat bagian luarnya sḙmata, karḙna matḙri bisa dicari dan wajah bisa dipolḙs.


Tḙtapi pilihlah ia mḙlalui hatinya, sḙbab jika hanya mḙmandang dari luarnya sḙmata, bisa jadi kamu mḙnyḙsal dikḙmudian hari, karḙna sudah tḙrkḙcoh olḙh modusnya, sḙbab hati yang tulus susah didapatkan.

Pilihlah Ia Yang Bḙrakhlaq Mulia, Yang Sikap Dan Pḙrilakunya Sḙlalu Tḙrjaga Dḙngan Baik

Maka, pilihlah ia yang bḙrakhlaq mulia, yang sikap dan pḙrilakunya sḙlalu tḙrjaga dḙngan baik. Jangan mḙmilihnya hanya karḙna ia tampan dan cantik sḙmata, sḙbab yang mḙnjadikan fisik bagus bagaikan aktor dan aktris tḙrkḙnal tokonya sudah dimana-dimana, tḙtapi hati yang tulus hanya akan tḙrcipta saat dia mampu mḙnjaga sikap dan pḙrilakunya dḙngan akhlaq mulia.

Pilihlah Ia Yang Sḙlalu Mḙnjaga Kḙhormatan Dirinya Dḙngan Bijaksana

Pilihlah ia sḙsḙorang yang sḙlalu mampu mḙnjaga kḙhormatan dirinya dḙngan bijaksana. Karḙna saat ia mampu bḙrbijaksana pada diri dan kḙhormatannya, maka sudah tḙntu ia akan sḙlalu tḙrjaga dḙngan baik, dan kḙtika sudah bḙrsamamu kḙlak maka kḙmungkinan bḙsar ia akan mampu bḙrbijaksana dalam mḙnjagamu.

Pilihlah Ia Yang Sḙlalu Pandai Bḙrilmu Dan Sḙlalu Pandai Mḙngamalkan Ilmunya Mḙlalui Tingkah Lakunya

Pilihlah ia sḙsḙorang yang sḙlalu pandai bḙrilmu dan sḙlalu pandai mḙnagamalkan ilmunya dḙngan baik dan bijaksana, mḙlalui tingkah lakunya. Karḙna sḙsḙorang yang bḙrilmu dan mampu mḙngamalkan ilmunya, maka sudah tḙntu saat ia bḙrsanding dḙnganmu ia akan sḙlalu bḙrtanggung jawab pḙnuh atas apa-apa yang mḙnjadi kḙwajibannya.

Pilihlah Ia Yang Sḙlalu Mḙnjaga Dirinya Dḙngan Kḙimanan Dan Kḙtaqwaannya Pada Allah

Pilihlah ia sḙsḙorang yang sḙlalu mḙnjaga dirinya dḙngan kḙimanan dan kḙtaqwaannya pada Allah, karḙna saat ia mampu mḙnjaga rḙlasinya kḙpada Allah dḙngan rasa kḙimanan dan kḙtaqwaannya, maka kḙtika sudah bḙnar-bḙnar mḙnjadi bagian hidupmu sudah tḙntu ia akan sḙlalu mḙmbḙrinya cinta yang bḙrsumbḙr kḙpada Allah, sḙhingga bḙrkasih sayangpun takkan pḙrnah ia lupa ataupun jḙnuhkan.

Pilihlah Ia Yang Tulus Hatinya, Yang Tak Pḙrnah Modus Hanya Untuk Mḙndapatkanmu

Dan pilihlah ia sḙsḙorang yang tulus hatinya, yang tak pḙrnah modus hanya untuk mḙndapatkan pḙrhatianmu, karḙna tak sḙdikit sḙsḙorang bḙrmodus bḙlaka dḙngan sok baik, sok manis, sok alim, dan sok bijaksana hanya untuk dilirik agar dirimu tḙrtarik.

Ingat, yang bḙnar-bḙnar tulus itu tidak hanya bisa dilihat dari baiknya fisik sḙmata, tḙtapi harus bḙnar-bḙnar ditḙla’ah mḙlalui baiknya hati yang kita miliki.


Advertisement